Install Hotot Twitter Client di Ubuntu 10.04/10.10

Baru-baru ini nemu aplikasi untuk twitter client yang menurut saya keren 😀 terimakasih kepada mas @iorme yang sudah mengenalkan Hotot.
Hmm.. dari namanya sudah lucu ya? hotot, kalo search di google, nanti ketemu gambar kelinci, mungkin hotot itu salah satu jenis kelinci kali ya? Jadi inget turpial, twitter client yang kalo di cari artinya itu salah satu jenis burung.
OK, kesan saya pake hotot itu UI nya AWESOME, keren lah, patut di kasih jempol banyak jika dibandingkan dengan twitter client yang lain (ini penilaian dari saya, kalo berbeda jangan marah lho apalagi protes..) ini salah satu screenshoot dari hotot tersebut :

Hotot sudah memiliki fitur multi account, bahkan dengan indeti.ca juga. Fitur yang lain adalah bisa langsung menampilkan conversation twet nya lho, itu yang menurut saya keren. Hotot ini ternyata bisa dijalankan di windows, tetapi pas saya coba eh ternyata error XD so forget about Windows, get free with Linux. Untuk distro Linux yang lain bisa dilihat di sini

Cara install di Ubuntu adalah seperti biasanya, add PPA trus APT-GET, detailnya sebagai berikut :

sudo add-apt-repository ppa:hotot-team
sudo apt-get update
sudo apt-get install hotot

Jalankan aplikasinya di Application > Internet > Hotot Twitter Client.
Hmmm sejauh ini pilihan saya jatuh pada Hotot, ga tau kenapa saya kadang ga suka install Twitter Client berbasi Adobe Air 😀

Jangan lupa add akyu yah.. eh salah pollow aku yua…. #alaymodeON

  • wah aku disebut-sebut 😀

    • wah ada mas progremer nih….. 😀

  • Lumayan juga sih 😀 Saya juga gak suka tuh make Adobe AIR. Bagus sih bagus, tapi berat banget.. >.<

    Nice one ^_^